Land Rover LR2




Ketika LR2 direncanakan oleh pembuat yang sama Land Rover, konsumen bersemangat. Mereka mengantisipasi kendaraan yang efisien, gaya, langsing, dan cukup murah. Mereka berharap untuk sebuah SUV dengan kekuatan, kekuasaan, dan pizzazz. Apakah konsumen mendapatkan apa yang mereka sedang menunggu?
Ya, dan tidak. Ini LR2 memiliki tubuh tahan lama dan itu membuat kemajuan di segmen SUV crossover. Itu dijual dengan semua wheel drive dan memiliki ground clearance 8,3 inci. Tubuh adalah rekayasa keluar dari tahan lama, baja moncoque. Ini memiliki Terrain Respon konsumen telah datang untuk menghargai. Sistem yang terakhir memiliki kontrol dial untuk tertentu pada kondisi jalan.
Para LR2 olahraga Liter 3,2 V-6 memberikan 230 tenaga kuda. V-6 dengan 24 katup yang memuaskan, tapi tidak luar biasa. SUV ini dapat mencapai nol-ke-enam puluh dalam 8,4 detik: ini tidak selalu catatan yang menakjubkan. Kendaraan memiliki penggilingan halus dan itu adalah menikah dengan transmisi otomatis enam kecepatan. Kemampuan penarik yang biasa saja:. Itu derek bisa sebanyak £ 3500 di semua
Range
Bodystyle: SUV
Mesin: 3.2L V-6
Transmisi: 6-speed otomatis
Model: HSE, HSE PLUS, HSE LUX
Apa yang Baru
Pilihan paket yang dikonfigurasi berbeda untuk 2010, namun tidak ada lagi yang berubah. Sekali lagi, jika Anda berencana untuk melakukan banyak latihan off-road, yang LR2 memiliki barang untuk membuat Anda senang - itu siap untuk salju dan kotoran, namun cukup ramping untuk kota mudah berjalan. Saingan lebih fleksibel ada, meskipun.
Luar
Land Rover telah melakukan pekerjaan yang baik dengan styling. Para LR2 terlihat penuh di kandang melawan LR4 yang lebih besar dan Range Rover sekandang. Banyak kaca dan posisi mengemudi tegak membuat manuver mudah.
Pedalaman
Pada hanya 59 kaki kubik ruang angkasa dengan kursi belakang dilipat - kompetisi memiliki LR2 tertutup. Anda akan menemukan "tempat duduk stadion" yang sama (bangku belakang lebih tinggi) dari saudara nya dan suite lengkap dari kenyamanan elektronik.
Kinerja & Penanganan
Untuk mengemudi "biasa ekstrim" - mengatakan, berjalan ke pondok ski dan lambat merangkak ke situs berkemah indah - yang LR2 bahkan tidak akan berkeringat. Di aspal, ini akan menampilkan sebuah perjalanan, percaya diri sesuai bebas dari kerasnya dari beberapa pesaingnya, meskipun mungkin tidak memiliki kegigihan penanganan akhir mereka. Merasa kemudi yang baik, suara mesin yang dimatikan, dan suara angin minimal.
Keselamatan
Ganda depan dan front-side airbag, airbag untuk lutut pengemudi, dan tirai samping untuk kedua baris adalah standar. Para LR2 juga termasuk cukup traksi dan stabilitas sistem elektronik untuk menjaga Anda pada kursus dalam cuaca apapun.
EPA Bahan Bakar Ekonomi
HSE: 15 mpg city/22 highway mpg
Anda akan Seperti
Off-road kompetensi
Padat on-road dinamika
Mengatakan "saya mengendarai Land Rover"
sumber

4 komentar:

  • Chelonia says:
    September 27, 2011 at 8:15 AM

    Nice info..

  • car picture says:
    October 30, 2011 at 7:12 PM

    thanks for information, cool car...

  • Dian Hasfarika says:
    November 3, 2011 at 9:26 PM

    mobilnya keren,,cool,,
    pengen..
    mampir ke rumah siput ^^

  • autobew says:
    November 11, 2011 at 9:40 PM

    @celonia:thank's n welcome
    @car picture:ok,thank's for visiting
    @rumah siput:nanti beli ya sob,klo pengen sama mobil ntu

Post a Comment

Bebas Bekomentar asal jangan nyepam,komentar spam otomatis akan terhapus oleh sistem,terimah kasih.